Rabu, 18 Maret 2009

DIK, DIK… KAMU LAGI NGERJAIN APA?

Ehmm paling sebel kalo udah ditanya gitu. Aku selalu bilang ‘gak ngerjain apa-apa bu’. Males mo nerangin, bisa-bisa malah jadi lebih panjang nanti urusannya. Jadi biarpun lagi sibuk, bahkan kadang lagi ditunggu customer ya bilang aja lagi nganggur. Kayak anak TK aja, dipantau terus. Jadi ga bisa kerja dengan tenang.
Pernah suatu hari, ketika lagi nyiapin dokumen buat tender, dia kumat gilanya. Aku yang udah capek dari pagi belum istirahat eh dengan entengnya dia ngomong ‘kerja apa aja kamu dari tadi? Gak ada kerjaan kan? Nganggur kan?’
Aku : saya lagi fotocopy (dalam hati: ibu buta ya?!)
Ibu manager : Kamu itu kerja gitu aja gak kelar-kelar dari tadi!
Aku : lha yang di copy emang banyak kok
Ibu Manager : Dik, dik kerja gitu aja lama, makanya ... blab la bla…
Aduuuh denger omongannya jadi pengen lempar dia pake mesin fotocopy. Benar-benar menguji kesabaran ^_^

Tidak ada komentar: