Selasa, 24 Maret 2009

Gimana kalo kita sewa Deddy Corbusier aja???

Disini ini gak cuma si ibu manager aja yang menyebalkan, tapi anak buahnya yang 1 orang lagi itu juga gak kalah mengerikan kelakuannya. Salah satu hobinya adalah cuci tangan dari masalah yang dia ciptakan sendiri dan melimpahkannya pada orang lain.
Sudah berkali-kali dikasih tau, jangan terima order dengan delivery time yang terlalu mepet eh tetep aja gak mo denger. Walhasil, aku lagi yang jadi sasaran, harus kejar2 bagian produksi.
Dia : Mbak, barangnya si A dah jadi belum?
Aku: Belum
Dia: Lho aku dah janji ke orangnya kalo barangnya bakal jadi minggu ini lho
Aku: aku kan dah kasih tau jangan terima order yang mepet2 gt. Kalo ga ada barang gini kan repot.
Dia: Lho ya gak mau tau, pokoknya barangnya harus ready minggu ini.
Aku: Gimana kalo kita sewa Dedy Corbusier aja???
Dia: Mbak harus kejar produksi donk, mbak kan bagian pengiriman.
Aku: (dalam hati: Nah itu tau! Bagian pengiriman dan BUKAN yang bikin barang, ONCE!)
Dan kalo dah gini, aku hanya bisa mengelus dada. Ilfil banget berurusan dengan orang kayak gitu.

Tidak ada komentar: