Senin, 27 Juli 2009

Si Biang Kerok

Hari ini aku sebel banget pada ibu manager. Napa sih dia itu hobi banget merusak 'tatanan' hubungan baik yang sudah kita (anak buahnya) coba bangun dengan departement lain???... akibatnya orang-orang itu jadi ilfil sama dia dan imbasnya mereka jadi malas bantu kita. Dan itu tidak hanya dilakukan dalam urusan intern saja, bahkan ada customer yang benar-benar sudah antipati sama dia dan ngga mau lagi beli barang kita.
Sering kali kita harus menelan kekecewaan karena pada saat-saat urgent, kita masih harus 'mengemis' bantuan, merendahkan diri demi mendapat data penting hanya karena mereka terlanjur kecewa karena bantuan, info atau data yang mereka berikan digunakan sebagai senjata oleh ibu manager untuk menyerang mereka.
Itulah yang terjadi hari ini. Kali ini 'musuh'nya orang bagian pengiriman, yang dulunya mantan anak buah bu manager, yang posisinya aku tempati sekarang. Awalnya aku tidak mengerti mengapa tiba-tiba dia 'menyerang' aku, dengan mengatasnamakan divisi kami, sebagai penghasut dan ingin mengambil alih kerjaan dia. Mendapat serangan tiba-tiba begitu tentu membuat aku jadi panas juga. Akhirnya aku tahu bahwa itu ulah bu manager. Situasi sudah terlanjur memanas antara aku dan orang bagian pengiriman itu. Terlanjur basah, ditunggu saja gimana endingnya nanti. (July, 27 2009)

2 komentar:

Langit Amaravati mengatakan...

seneng banget baca blog ini. bener. karena ngerasa kalo gue bukanlah satu-satunya anak buah paling merana di dunia. Hahah. ups, sorry kalo gue tertawa di atas penderitaan dirimuh. sebagai teman senasib, dilarang saling mendahului tho?

A frog inside the box mengatakan...

it's OK, dulu pas awal2 sempet hampir putus asa jg tapi sekarang malah jadi bahan becandaan. hadapin org kayak gt prinsipnya hrs 'cuek is the best' hehehe