Selasa, 04 Agustus 2009

Kisah Sebuah Blackberry

Dua hari ini suasana kantor lumayan agak tenang. Ini karena bu manager lagi berbunga-bunga abis dapat cipratan HP Blackberry baru hadiah dari big boss. Dan seluruh dunia juga harus tau berita itu. Mulai dari lantai bawah sampai atas  tak ada yang terlewatkan. Dengan tak kenal lelah dia menceritakan BB barunya itu lagi dan lagi dan lagi….

Begitu dapat BB itu, dia langsung cari ‘korban’ untuk untuk setting BB-nya. Setelah selesai, ternyata dia masih ngga ngeh gimana pakenya. akhirnya dia memberi titah pada salah satu anak salesnya (yang pasti bukan aku …Alhamdulillah) untuk belajar gimana cara pakenya. Waduuuh benar-benar merepotkan!!! Rupanya si anak buah bu manager ini ngga gitu ngeh juga (ya wajar aja, belum pernah punya BB kan). Ketika ditanya cara buka fitur sms, mikirnya rada kelamaan. Jadilah bu manager kehilangan kesabaran dan mulai lah beliau ngoceh.

Bu Manager : “Gimana ini cara buka SMS-nya?”

Sales           : “ehmmmm…….”

Bu Manager  : ……menunggu…..

Sales            : “Sebentar Bu”

Bu Manager  : “Gimana sih??? Kamu saya suruh keatas tadi buat belajar gimana cara pakenya kan!… Trus ngapain aja kamu diatas tadi, heh? kok masih ngga bisa juga!”

Sales           : “Bentar saya tanyakan lagi Bu”

Bu Manager  : “Jadi orang kok  bodoh-bodoh  tho kamu itu!”

Bla…bla…bla………..

Walah ….walah…. yang punya HP sapa, yang dimarahi karna ngga bisa pake sapa….. aku hanya bisa ketawa (untung terhalang monitor, jadi bu manager ngga liat aku lagi ketawa terpingkal-pingkal tadi huaaahahahaaaaaa………….

Tidak ada komentar: