Minggu, 06 November 2011

All in One

Bos bilang mo jualan soft drink biar anak-anak yang les ga perlu ke toko tetangga buat beli minuman. Aaah ga asik nih, pasti nanti aku lagi yang ketiban tugas ngurusin dagangan soft drink-nya (sapa lagi coba?!). Boss nih emang berasal dari keluarga wiraswasta. Adaaaa aja yang digarap buat dijadikan obyek jualan :)

Dan setelah beberapa hari ditunggu akhirnya tiba lah chiller-nya. tau ga my boss seneng banget tau kulkasnya dah nyampe. Katanya “asiiiik ada kulkas baru”. hadeeeew cape’ deh! Emang sih dia masih abg, tapi kan dia BOSS gitu loh. Kalo lebay gitu dia malah lebih mirip anak SD yang dapat mainan baru hehehe..

Naaaah kan bener, aku juga kan yang akhirnya ditugasin ngurus jualan soft drink-nya :(. Dan dari awal aku dah bilang, aku ini terlalu bodoh kalo berurusan dengan angka-angka…pusiiiiing! Perasaan dulu waktu diajak gabung, desjob-nya cuma sebagai full time trainer deh. Ga ada tuh pasal yang menyatakan aku juga harus ngurusin jualan soft drink segala. Tugasku disini mulai dari bersih-bersih sampai interview calon karyawan baru. Apa-apan sih ini!. Makin ilfil aja liat dia :(

Tidak ada komentar: