Selasa, 09 November 2010

Interview

Salah satu tugas hari ini adalah interview calon Front officer baru. Disini nih tugasku all in one, mulai dari jadi ob sampe HRD. Tapi yaah positive thinking aja lah… Paling ngga ada ilmu dan pengalaman yang bisa dipelajari dari tugas-tugas itu.

Jadi HRD? yaa, dulu awal-awal dapat tugas ini jadi berasa hebat gimanaaaa gitu. Tugas ini menentukan nasib orang lho, mereka diterima ato ngga itu tergantung rekomendasi dariku. wih wih wiiiiih…opo ra hebat kuwi hehehe… Tapi dasarnya aku ini orangnya kan ga tegaan yaa *preet*…jadi malah stress sendiri abis interview beberapa orang. Dilema mana yang harus dipanggil lagi. Kasihan kalo harus disingkirkan. Mungkin karena liat kenyataan sekarang cari kerja ga gampang yaa :(.

Pengennya semua aja dikasih kerjaan tapi kan pada akhirnya tetap harus memilih tho…Juaranya cuma satu Bung!.. Yang bikin bahagia itu kalo ternyata aku telah memilih orang yang tepat. Orang yang bisa bekerja sama dengan personel yang sudah ada. Orang yang bisa diajak berbagi tugas dan bukan orang yang bisanya malah merepotkan.

(November 4, 2011)

Tidak ada komentar: