Jumat, 26 Februari 2010

Jangan Telpon HP Pake Telpon Kantor, Mahal!

Ceritanya waktu itu akan ada tamu yang datang ke kantor. aku diminta Bu manager untuk booking driver ke Divisi General affair.  Mereka bilang mobil sudah siap dan aku diminta konfirmasi lagi dengan drivernya.

Setelah laporan ke Bu Manager, dia suruh aku cari driver tersebut. ehm baguslah, ada kesempatan keluar ruangan nih. Lumayan refreshing bentar  hehehee… Tapi pas sampai di resepsionis, aku diberitahu bahwa driver tersebut lagi keluar kantor. Ya udah sekalian aja aku minta  disambungkan ke HP-nya. Eh lagi konfirmasi dengan driver itu, tiba-tiba Bu manager nongol dan langsung teriak-teriak begitu liat aku telpon.

Bu manager: “JANGAN PAKE TELP KANTOR UNTUK TELP HP, KAMU KAN TAU PULSANYA MAHAL!. WONG TINGGAL JALAN KE BELAKANG AJA KOK GA MAU. JADI ORANG ITU JANGAN MALAS!”

Haduuuuuuh orang satu ini bener-bener menyebalkan ya! Bikin malu aja, mana suaranya menggema seantero kantor. Ga tau masalahnya asal ngejeplak aja. Untung di lobby lagi sepi orang. Dengan kedongkolan yang hampir menembus ubun-ubun, aku jawab, “ORANGNYA LAGI KELUAR KANTOR!” dan kutinggal pergi. Dia cuma jawab “Oh ya udah”.

Pas balik keruangan, ada teman telpon, “Napa tadi orang gila itu teriak-teriak?. suaranya kedengeran sampai kesini lho”. Yaaaa aku cuma bisa jawab, “Biasa lagi obatnya abis, kumat deh” Hiks…Hiks…..

Tidak ada komentar: